Selasa, 06 Maret 2012

Cara menghadapi pasangan yang keras kepala


 

Berikut ini beberapa cara untuk menyiasati pasangan yang mempunyai sifat keras kepala.

1.Berusaha berbicara jujur kepadanya tentang apa yang kamu inginkan darinya, berbicara jujur lebih baik dari pada anda hanya memendam dalam hati saja.Jika anda tetap diam bagaimana dia akan sadar tentang keinginan anda untuk merubah sifat keras kepalanya tersebut.

2.Adakan Komunikasi dengan mengungkapkan isi hati masing-masing, cari waktu yang tepat untuk melakukan hal ini agar terjadi komunikasi yang efektif, hal ini dilakukan untuk mencari tahu seperti apa sebenarnya pasangan kita, dan apa yang sebenarnya dia inginkan dari diri kita.

3.Cobalah untuk mengalah, pada saat si dia tidak bisa mengerti dirimu cobalah untuk mengalah, jika keadaanya sudah membaik coba bicarakan secara halus kalau kamu sebenarnya tidak suka dengan apa yang dia inginkan.

4.Tanya padanya apa yang sebenarnya dia inginkan darimu, jika dia sudahmemberikan jawaban coba kamu pikirkan sejenak apakah kamu bisa melakukanya. Jika tidak bilang saja baik-baik denganya tetapi jangan sampai terpancing emo

kalo gak bisa ya udah putusin aja.. kalo gak mau diputusin kamu cuekin aja !!” tapi sebenernya ada lagi jawaban yang lain yaitu ” Jngn mdh putus asa,sebab dibalik watak orang yg keras kepala sebenarnya sangat penyayang dan gak madah putus di tengah jalan.Memang kdang kita susah tuk mengerti kemauan orang yg punya sifat keras kepala jadi sabara ja semua itu ada hikmahnya kok.”

kalau pun masih belum puas dengan jawaban dari admin,admin juga masih ada beberapa TIPS lain..

Sabar, mungkin itu emang udah sifat asli dia
Jangan di lawan dengan kekerasan pula tapi cobalah lawan dengan kelembutan, mungkin dengan demikian dia merasa sedikit mengerti bahwa kamu itu juga perlu di perhatikan

Biasanya karna ia sangat sayang maka ia bersikap keras nggak akan melepaskan kamu…

itu bisa di atasi kok yang penting dia itu kamu suka,dan ia tidak suka mukul.
Belai dengan kasih sayang mu yang paling dalam dan berikan ketulusan hatimu padanya, kalo masih begitu kamu tinggalin aja.

Pasti hampir tiap hari kamu berantem sm dia, ya kan, ya ya, ya donk….he..
jalan satu-satunya harus kamu yg ngalah, emang berat, tapi tanpa begitu masalah akan semakin rumit.
klo kamu bisa kasih pelajaran buat dia itu lebih bagus, maksudnya bikin dia sadar klo dia itu butuh kamu..
Ini hanya beberpa TIPS yang admin punya semoga berhasil yah, Good Luck,,..

2 komentar:

  1. TETEP GAK BISA DIATASI...MAU NYA DINGERTIIN TP GAK MAU NGERTIIN..TRUS GMANA LG

    BalasHapus
  2. Sering banget berantem, tapi ya untung langsung baikan, kadang ada masalah serius ya ujung2nya ntar aku lagi yg ngalah, tapi dia jugak manusia kok dia pasti tau aku jugak punya batas sabar :) adepin aja sambil jalan bersikap dewasa aja :)

    BalasHapus