Selasa, 06 Maret 2012

Tips mengatasi cewek egois





1. Sering-seringlah mengalah
kalu psangan kamu egois, kamu jangan ikut kbawa suasana. kamu kudu ngalah dan terus ngalah, walaupun pcar kamu yg slah, tteplah ngalah. Buat dia jadi pemenang. Ntar kalu udh baikan, ajakin becanda terus bilang kalu kamu ngerasa ngganjel ama dia klu dia gitu smbil memelas kalu bisa, misal “sayang, aku sebener e ga suka kalu blablabla, rasanya hatiku ga enak gitu, cuman pas itu aku ga pingin buat kmu kcewa” . Susah ngerti? Gni aja, anggep aja kamu air (lembut, ngalah) dan pasangan kamu batu (keras). Mskipun skeras appun batu itu ttep aja bisa jdi kerikil atau rontok kalu terus2an ditetesin air. ^^v

2. Turuti apa yang dia mau
Turuti dlu apa yang dia mau, toh selama ga berefek besar ama hubungan yang agan jalani, ga masalah. Nuruti apa yang dia mau biar dia ngerasa tenang dlu ama kamu, atau dia pengen kamu pengertian.

3. Minta bantuin temen
Contoh : Kalu gue minta bantuin tmen gue. Jd pas gue smsan ama cew gue dan masih panas-panasnya, gue lgsg ngalah n bilang “iya syang, maaf aku baru sadar, aku yang salah” mskipun knytaannya gue kecewa. Nah trus tmen gue, gue suruh sms cew gue gni, “Eh, mila. Ancah kenapa sih? Kok masang muka melas gitu?” blablabla (pakek caramu sendiri). Ntar cew kamu nyadar dan mlah sna yg ngrasa kasian ama kamu. (cwe jg bisa pke trik ini)

4. Sms kata-kata
Ini cara paling efektif tapi resiko paling besar. Yah, mungkin kamu bakal mikir 2 kali kalu mau ngirim nih kata-kata ke pasangan kamu.
“Aku belajar sabar dari kemarahan,
Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan,
Aku belajar untuk tetap bicara saat kau diamkan,
Aku belajar untuk tetap tegar saat cemburu datang,
Sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa,
Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku mengerti,
Jika kamu tidak bisa lepas untuk mencintai selain aku, aku mengerti,
Jika kamu tidak bisa menghargai perasaan cintaku akupun mengerti,

Tapi, Jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu…
Itulah giliranmu untuk mengerti…”
percya ato nggk,ini bisa berhasil!
hahaha!
ane pinter ya buat kata-kata?


5. Diemin aja
Dulu ane pernah pacaran tapi ga niat sob, dia egois dia gini, dia gitu gue bolehin gue pasrahin. Lama-lama dia sadar sendiri akhirnya dia ga gitu lagi ke gue.
Yah, mungkin sekedar itu gan tips dari ane. Capek ane sob nulisnya, ini 5000 juga udh abis wktunya, hahaha. Moga-moga berguna buat kalian. semoga bermanfaat. :D :D

12 komentar:

  1. makasih gan,,,cukup membantu untuk aku,,,

    BalasHapus
  2. thankz gan, nie mmbntue bngetz bwat qw









    BalasHapus
  3. gan, tp knapa gua pke trik ini , malah di tinggalin..
    atau egois dy keras bnget ea gan,, jd gag mempan pke trik ini,,
    tp gpp, apa salahnya di coba,,

    BalasHapus
  4. anjrit puisinya mantep bener .. ijin copy .. ane bakal kirimin ke dia . biar tau rasa ...

    BalasHapus
  5. perfect nice bro,,,

    keren bgt,, ijin copas...

    membantu bgt,,,

    BalasHapus
  6. Ini cukup membantu gue banget
    thanks broo

    BalasHapus
  7. tq gan, mdh2an ane berhasil...

    BalasHapus
  8. mantap gan postingannya sangat membantu sekali buat saya yang sedang bertengkar ni gan makasih banyak kalo ada waktu kritik ya blog ane d http://minzscreamo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Ok °˚°:)Šîîîþþþ°˚°ϑέčĥ°˚°

    BalasHapus
  10. Gan
    tpi wkt q kritik klo dy egois. Mlahan itu dy gk bsa intropeksi diri.
    Mlahan ktanya q d.suruh cri cwe lain yg bsa dewasa. Pdhal q slalu bsa
    ngertiin dy tpi dy gk bsa ngertiin q. Tolong tips nya gan ;-(

    BalasHapus