Rabu, 07 Maret 2012

Yang Harus Dihindari Agar Tidak Dianggap Menyebalkan




eh ini buat yang merasa wanita aja loooooh hehehe. Hai kaum wanita, mungkin dirimu berpendapat kalo ngambeg kepada pasangan adalah hal normal, untuk menunjukkan betapa Anda menyayangi dan membutuhkannya. Tapi, apakah tingkah manja Anda ini terlihat menarik menurutnya, atau justru menunjukkan ketidak dewasaan Anda sehingga membuatnya merasa terganggu?
Tanpa Anda sadari, ada beberapa hal yang menurut Anda biasa, namun ternyata mengganggu sekaligus menggelikan bagi para pria. Yang harus dihindari agar tidak dianggap menyebalkan oleh cowok bagi seorang cewek adalah:

1.Menjadi Tergantung
Ketika masih single, Anda sangat mandiri. Namun setelah memiliki kekasih, tiba-tiba Anda menginginkan ia harus menjemput dan mengantar Anda kesana-kesini. Hal itu normal saja, sebenarnya, tapi tetap ada batasannya.
Dalam batasan normal, lelaki sangat suka jika dibutuhkan, namun jika tahapnya sudah sampai pada ketergantungan, mereka akan merasa risih dan justru menghindar. Walaupun ia akan selalu ada untuk Anda, tetap tunjukkan kemandirian Anda. Mereka kekasih anda, bukan pembantu, bodyguard atau tukang ojek bagi anda.

2. Bermulut 'Tajam'
Mengritik perempuan lain entah itu pakaiannya, make-up atau penampilan secara keseluruhan adalah biasa bagi Anda. Namun bagi lelaki, hal itu bisa dianggap sebagai penolakan Anda terhadap kelebihan orang lain, kayak kamu aja yang paling ok, gak lagiiii, Lelaki tidak pernah memperhatikan detail. Bagi mereka jika seorang perempuan cantik, maka ia cantik walaupun pakaian dan dandanannya tidak serasi.

Caranya agar dia tidak sebal pada Anda? Tahan diri Anda untuk mengritik. Simpan komentar Anda untuk dibagi ke teman-teman perempuan saat mengobrol dan berkumpul bersama, kalo mau ngerumpi tentang kejelekan orang lain silahkan pada temen perempuan anda bukan pada pasangan anda. kalo bisa gak usah ngrumpiin yang jelek jelek ah,, bukannya agama anda juga melarang,,,,!

3. Gila Belanja
Anda boleh saja senang belanja, tapi jangan sekali-kali mengajak kekasih untuk turut berburu belanjaan incaran Anda. Definisi belanja lelaki tidak sama seperti perempuan. Menghabiskan waktu melihat, menimbang dan mencoba sesuatu di pertokoan namun belum tentu membeli bukanlah hal yang disukainya. itu akan terasa membosankan,,,!
Jika ingin kekasih menemani Anda belanja, sebaiknya pikir lagi. Jika memang sudah pasti membeli dengan barang tertentu, tidak masalah. Namun jika Anda masih “mencari”, akan lebih asik jika mengajak teman-teman perempuan Anda.

4. Terlalu Lama Bercerita
Bercerita panjang lebar mengenai pengalaman adalah sesuatu yang biasa Anda lakukan dengan teman-teman perempuan. Pertanyaan seperti; “Apa kabar hari ini?” bisa berujung pada rangkaian curhat. Namun tidak bagi lelaki. Pertanyaan tersebut bagi mereka hanya membutuhkan jawaban “Baik”, “Biasa saja” atau “Buruk”. Bukannya tidak peduli, mereka hanya tidak memerlukan setiap detail.

Jika mereka lihat Anda sedang mengalami masalah, mereka pasti akan bertanya lebih lanjut. Dan saat itulah Anda mulai boleh curhat habis-habisan kepada pasangan dan meminta dukungan.

5. Berpura-pura Cemburu
Berakting cemburu jika kekasih Anda bersama teman perempuannya bagi Anda mungkin menyenangkan. Karena ia menjadi perhatian dan memperlihatkan bahwa dia adalah milik Anda. Namun akting yang terlalu sering,akan mengganggunya. kalo emang anda jago akting mengapa gak bikin film aja sendiri hehehehehe .

Hati-hati jika berpura-pura cemburu, apalagi menuduhnya macam-macam. Mungkin maksud Anda baik, agar hubungan tetap mesra, namun jika hal ini terlalu sering, bisa memicu perang dunia III di antara Anda dan pasangan.

6. Masuk Area Pribadinya
Sesekali boleh saja Anda melihat sms di ponselnya, namun bukan berarti Anda boleh membuka inbox dan mengintip semua pesan singkat setiap kali Anda mau.

Walaupun dia sudah menjadi kekasih atau bahkan suami, setiap orang tetap berhak memiliki area pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain. Dan jika ia marah karena prilaku Anda ini, bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu. Ia hanya ingin Anda menghargai privasinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar